28 May 2007

BABY HUI datang, Jiwa Kami tak Tenang…

Ndypada!!! Kamu curang, kau biarkanka’ menderita gara2 Baby Hui. Ndyyy!!! Selamatkanlah daku!!!”

Begitulah bunyi sms Arny yang terkirim saat Ndypada istirahat setelah pagi hingga siangnya sibuk di Baruga Pettarani UNHAS dalam rangka wisudanya. Hahahaha.. Arny pusing karena harus menemani Just yang baru datang dari Bone. Memang kalau Baby Hui ini datang ke Mks, ia harus ditemani ke sana ke mari. Tidak jadi masalah jika minta ditemani ke satu tempat dalam sehari. Just ini beda ! Dalam sehari, ia kadang meminta di temani keliling Mall Panakukang di siang hari, sorenya ke MARI, malamnya ke tempat karaoke. Kalau cuman sehari, mungkin masih bisa ditolerir. Kami masih bisa maklum, Just kan baru datang dari Bone. Mau belanja di Mall.. wajar ! Tempat belanja di Bone, tak seperti di Mks. Tapi Just beda!! Selama ia di Mks, ia selalu minta ditemani. Kemanapun. Kali ini, 7 hari di Makassar sama dengan 7 hari kami harus menemaninya.

Hari Pertama Just Di Mks.. Ditemani oleh Arny, karena Ndypada sibuk menemani keluarganya yang juga datang dari Bone. Hari kedua itulah Arny mengirimi pesan ke Ndypada. Hari ketiga, Ndypada dan Arny menemani Just jalan-jalan keliling Mks. Hari keempat.. Giliran Ndypada yang sendiri menghadapi Baby Hui ini.

“Rny, dimanako? Tdk natelp ko Jus? Jangko biarkanka’ sendiri di telan si baby hui :(( skrg sy di Paropo. Kunanti dirimu”

Mungkin Arny juga tertawa membaca sms yang dikirim Ndypada itu. Tak lama berselang, datanglah Arny, Fuad, dan Eman di kost-an kakaknya Just di daerah Paropo. Just lagi-lagi meminta kami semua menemani dia berbelanja di MTC.

Hari kelima, lagi-lagi Just meminta pakkampongers menemani dirinya. Ndypada sedang disibukkan oleh suatu urusan (entah apa), Arny lagi ujian (entah mata kuliah apa), Eman juga tidak bisa karena harus menunggui kakaknya yang sedang sakit. Ndypada menyarankan agar Just menghubungi Fuad atau Dyto.

“Nda mau ja’.. malu-malu ka’ sama Dyto sama Fuad!”


Akhirnya hari kelima, Just tidak keluar rumah. Hari keenam, Just ditemani oleh Arny setelah Arny selesai ujian. Hari ketujuh.. untunglah jam 09.00 Pagi Just sudah pulang ke Bone.

Hehhhhhhhh!!!
Tujuh hari bersama Baby Hui..
Tujuh hari pun jiwa kami tak tenang..

-Cerita Pakkampongers tanpa Dyto-

No comments: